Kenyentrikan MMB

      Multimedia Broadcasting. Nama yang di tidak asing di telinga Mahasiswa PENS. MMB ini adalah salah satu jurusan yang terdapat di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya.MMB juga yang mengawali satu langkah ke depan dalam hal kreatif,  dengan pemikiran – pemikiran yang kreatif yang out of the box.

      Pikiran saya, saya masuk MMB itu hanya memikirkan hal-hal yang memang berbau dengan kreatif saja tapi ternyata tidak, di MMB diajarkan semua hal yang ada di jurusan lain kecuali memang mata kuliah robot yang tidak diajarkan. Mulai dari design, bahasa pemrograman, Elektro, Pemancar dan semua itu ada di MMB, jadi MMB itu adalah jurusan yang istimewa di PENS ini.

    Selain dari kekreatifan anak MMB itu, Mahasiswa MMB paling suka untuk menggunakan LAB sebagai tempat belajar dan juga istirahatnya. Maklum MMB tidak ada ruangan lain selain LAB di Lantai 3. Jadi setiap ada proyek maupun tugas maka akan dikerjakan di LAB. Selain itu anak MMB punya kebiasaan yang nyentrik, biasanya anak-anak jurusan lain paling tidak betah untuk tinggal berlama lama di kampus, tapi tidak di MMB, kebanyakan kalau LAB dibuka pasti ada anak minimal 10 di dalam lab itu. Karena memang selain ruangan ber-Ac juga terkenal dengan internetnya yang sangat cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author